Artha Mulia Pamenang. Distributor Dan Supplier. Jual Bata Ringan Mojokerto, Jual Hebel, Jual Panel Lantai, Jual Semen Mortar. Menyediakan bata ringan kualitas terbaik dan harga terjangkau, diantaranya Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Priority One, Brix, Fastcon, Blesscon, Uzin, MU, GE Mortar, Drymix. Whatsapp 082257888307

Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto

Distributor Dan Supplier. Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto. Melayani pemesanan bata ringan Grand Elephant dan berbagai merk terkenal lainnya dengan minimal order 10,8 m3. Info harga dan pemesanan segera hubungi 0822 - 5788 - 8307 Artha Mulia Pamenang.

Bata Ringan Grand Elephant

PILIHAN CERDAS UNTUK BANGUNAN ANDA

Bata Ringan Grand Elephant telah hadir meramaikan pasar Bata Ringan Aac di Kota Mojokerto. Grand Elephant merupakan salah satu merk Bata Ringan yang sudah terkenal akan kualitasnya serta telah banyak digunakan pada proyek-proyek besar di Jawa Timur. Di era yang serba modern ini, Bata Ringan Grand Elephant yang ringan namun kuat, hadir sebagai salah satu alternatif solusi untuk Smart Building. Diproduksi sebagai alternatif bahan bangunan selain bata merah atau bata konvensional, material Bata Ringan untuk dinding rumah atau gedung bertingkat ini dibuat dari bahan baku semen, pasir silika, cairan pengembang, dan air yang telah diformulasi khusus dengan kontrol kualitas material yang baik dan ramah lingkungan, menghasilkan Bata Ringan Grand Elephant yang mampu melebihi standar yang ada di Indonesia.

Jual Bata Ringan Mojokerto, Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto

Karakteristik Bata Ringan GE yang berpori-pori menjadikan material untuk dinding ini memiliki kelebihan kelebihan jika diaplikasikan pada bangunan. Karakteristik bata ringan ini telah teruji dan bersertifikasi dari laboratorium pengujian di Indonesia.

Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto

Keunggulan Bata Ringan Grand Elephant

  1. Ringan dan Kuat
    Menggunakan Bata Ringan Grand Elephant menjamin konstruksi bangunan lebih cepat, lebih tahan gempa, lebih efisien dalam membangun dan berstruktur kuat. 

  2. Cepat, Efisien, Rapi Dan Presisi
    Pemakaian produk Bata Ringan Grand Elephant menjamin penghematan biaya energi dan semen, serta lebih cepat pemasangan karena karakteristik Bata Ringan GE lebih presisi dan berpori-pori. 

  3. Insulasi Panas Dan Suara Yang Baik
    Kenyamanan pemakaian Bata Ringan Grand Elephant dapat dijamin karena insulasi panas dan suara yang telah diuji di laboratorium. Membuat hasil bangunan anda menjadi lebih sejuk, lebih tenang dan tahan terhadap kebakaran hingga >3 jam. 

  4. Ramah Lingkungan
    Bata Ringan Grand Elephant tidak mengandung bahan-bahan beracun dan sangat ramah lingkungan dan aman untuk tempat tinggal.

Bata Ringan Grand Elephant di produksi dengan berbagai ukuran tebal dan tipe menjadikan biaya renovasi atau bangun rumah baru menjadi lebih hemat. Seperti bata ringan AAC merk-merk yang lain yang telah lebih dahulu beredar, Bata Ringan Grand Elephant mempunyai dimensi ukuran :

Ukuran Bata Ringan Grand Elephant

  • Panjang : 600 mm
  • Tinggi : 200 mm
  • Tebal : 75 ; 100 ; 125 ; 150 mm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 75 mm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 100 mm / m3 = 83 pcs
  • Tebal 125 mm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?
  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Harga Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto

  • Cek Disini
    - Minimal order 10,8 Kubik
    - Harga sudah termasuk ongkos kirim dan bongkar

Untuk informasi pemesanan dan informasi Harga Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto, anda bisa menghubungi kami melalui Email atau nomor telepon yang tertera di bawah ini :

ARTHA MULI PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE    :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/



Jual Bata Ringan Mojokerto, Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto
Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto - 082257888307

KATA KUNCI:
bata ringan mojokerto, jual bata ringan mojokerto, jual bata ringan murah mojokerto, harga bata ringan mojokerto, batu bata ringan mojokerto, harga bata ringan area mojokerto, harga bata ringan kota mojokerto, agen bata ringan mojokerto, agen bata ringan di mojokerto, beli bata ringan di mojokerto, bata ringan citicon mojokerto, bata ringan di mojokerto, harga bata ringan di mojokerto, supplier bata ringan di mojokerto, jual bata ringan murah di mojokerto, bata ringan hebel mojokerto, harga bata ringan kota mojokerto 2021, bata ringan kota mojokerto, harga bata ringan per kubik mojokerto, jual bata ringan di kota mojokerto, bata ringan murah mojokerto, jual bata ringan murah mojokerto, hebel mojokerto, hebel murah mojokerto, panel lantai hebel mojokerto, bata hebel mojokerto, harga hebel di mojokerto, harga hebel mojokerto, jual hebel mojokerto, harga hebel di mojokerto, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan mojokerto, bata ringan murah mojokerto, toko bata ringan mojokerto, batu bata ringan mojokerto, jual bata ringan di mojokerto, harga batu bata ringan mojokerto, harga bata ringan wilayah mojokerto
Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Grand Elephant, Bata Ringan Hebel, Distributo Bata Ringan Mojokerto, Jual Bata Ringan Mojokerto

Thanks for reading Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto. Please share...!

0 Comment for "Jual Bata Ringan Grand Elephant Mojokerto"

Back To Top