Artha Mulia Pamenang. Distributor Dan Supplier. Jual Bata Ringan Mojokerto, Jual Hebel, Jual Panel Lantai, Jual Semen Mortar. Menyediakan bata ringan kualitas terbaik dan harga terjangkau, diantaranya Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Priority One, Brix, Fastcon, Blesscon, Uzin, MU, GE Mortar, Drymix. Whatsapp 082257888307

Distributor Bata Ringan Mojokerto

DISTRIBUTOR / JUAL BATA RINGAN, JUAL HEBEL, JUAL PANEL LANTAI, JUAL SEMEN MORTAR SIAP KIRIM KE KABUPATEN MOJOKERTO DAN SEKITARNYA


Distributor Bata Ringan Mojokerto. Jual Bata Ringan Murah. Kami adalah Distributor / Agen yang menjual bata ringan type AAC, jual hebel, jual panel lantai dan jual semen mortar kirim ke seluruh wilayah Kota / Kabupaten Mojokerto dan Sekitarnya. Untuk Informasi harga terbaru serta informasi spesifikasi produk segera hubungi kami. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk, seperti : bata ringan citicon, bata ringan grand elephant, bata ringan gracon, bata ringan falcon, bata ringan great wall, bata ringan priority one, bata ringan fastcon, panel lantai citicon, panel lantai grand elephant, semen mortar.

Bata Ringan Harga Murah, Pengiriman Cepat, Siap Kirim Kemana Saja !

Distributor Bata Ringan Mojokerto



Jual Bata Ringan Mojokerto, Distributor Bata Ringan Mojokerto


Bata Ringan AAC


Distributor Bata Ringan Mojokerto. Bata Ringan AAC sangat cocok digunakan untuk renovasi rumah, bangun rumah baru dan pada bangunan-bangunan bertingkat atau gedung-gedung karena mempunyai bobot yang ringan dan dimensi ukuran yang jauh lebih besar daripada bata merah, sehingga pembangunan akan lebih efisien, hemat dan cepat selesai hingga lebih dari tiga kali lipat.

Bata Ringan type AAC dicetak menggunakan mesin berteknologi tinggi sehingga membuat dimensi dan ukuran Bata Ringan sangat akurat dan presisi. Tentunya banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan menggunakan Bata Ringan.

Distributor Bata Ringan Mojokerto

Keunggulan Bata Ringan

  1. Meredam suara
    Bata ringan menggunakan rongga udara atau pori-pori udara yang dihasilkan dari proses kimiawi selama pembuatannya yaitu fermentasi. Rongga udara tersebut berfungsi sebagai peredam suara bising untuk menghindari terjadinya gema atau gaung. Selain itu, rongga udara tersebut dapat berfungsi sebagai penahan panas sehingga dapat membantu ruangan terasa lebih sejuk.

  2. Tahan terhadap gempa
    Dengan berat massa yang ringan, bata ringan dapat membuat konstruksi bangunan lebih ringan sehingga efek yang ditimbulkan oleh gempa dapat diminimalisir.

  3. Proses pengerjaan yang relatif cepat
    Ukuran yang dimiliki oleh bata ringan cenderung lebih besar dibandingkan bata biasa. Pada umumnya, bata ringan memiliki ukuran 60 x 20 x 8 cm sedangkan bata merah konvensional memiliki ukuran rata-rata 17 x 7 x 3 cm. Ukuran yang dimiliki lebih besar dan bentuknya yang cenderung seragam dan presisi dapat membantu mempersingkat proses pemasangan serta pengangkutan material. Permukaan bata ringan lebih rapi sehingga tidak membutuhkan plesteran yang tebal saat pengerjaan.

  4. Lebih tahan terhadap api dan air
    Bata ringan juga lebih tahan terhadap api dan air. Bata ringan dapat bertahan terhadap suhu api yang sangat tinggi, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kebakaran. Penggunaan bata ringan sebagai material dinding bangunan dapat memperkecil kemungkinan perembesan air sehingga bangunan akan lebih tahan terhadap cuaca hujan.

Kelebihan dan Keunggulan yang dimiliki oleh Bata Ringan itulah yang menjadikannya sebagai alternatif pengganti bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis.

Distributor Bata Ringan Mojokerto

Untuk Informasi tentang harga dan spesifikasi produk segera hubungi nomor telepon yang tertera di bawah. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kota / Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya.

Informasi Distributor Bata Ringan Mojokerto, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/


Jual Bata Ringan Mojokerto, Distributor Bata Ringan Mojokerto
Distributor Bata Ringan Mojokerto - 082257888307

Kata Kunci:

bata ringan mojokerto, jual bata ringan mojokerto, jual bata ringan murah mojokerto, harga bata ringan mojokerto, batu bata ringan mojokerto, harga bata ringan area mojokerto, harga bata ringan kota mojokerto, agen bata ringan mojokerto, agen bata ringan di mojokerto, beli bata ringan di mojokerto, bata ringan citicon mojokerto, bata ringan di mojokerto, harga bata ringan di mojokerto, supplier bata ringan di mojokerto, jual bata ringan murah di mojokerto, bata ringan hebel mojokerto, harga bata ringan kota mojokerto 2023, bata ringan kota mojokerto, harga bata ringan per kubik mojokerto, jual bata ringan di kota mojokerto, bata ringan murah mojokerto, jual bata ringan murah mojokerto, hebel mojokerto, hebel murah mojokerto, panel lantai hebel mojokerto, bata hebel mojokerto, harga hebel di mojokerto, harga hebel mojokerto, jual hebel mojokerto, harga hebel di mojokerto, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan mojokerto, bata ringan murah mojokerto, toko bata ringan mojokerto, batu bata ringan mojokerto, jual bata ringan di mojokerto, harga batu bata ringan mojokerto, harga bata ringan wilayah mojokerto
Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Hebel, Distributo Bata Ringan Mojokerto, Harga Bata Ringan Mojokerto, Jual Bata Ringan Mojokerto

Thanks for reading Distributor Bata Ringan Mojokerto. Please share...!

0 Comment for "Distributor Bata Ringan Mojokerto"

Back To Top