Artha Mulia Pamenang. Distributor Dan Supplier. Jual Bata Ringan Mojokerto, Jual Hebel, Jual Panel Lantai, Jual Semen Mortar. Menyediakan bata ringan kualitas terbaik dan harga terjangkau, diantaranya Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Priority One, Brix, Fastcon, Blesscon, Uzin, MU, GE Mortar, Drymix. Whatsapp 082257888307

Agen Bata Ringan Di Mojokerto

AGEN / DISTRIBUTOR / JUAL BATA RINGAN, BATA HEBEL, PANEL LANTAI DAN SEMEN MORTAR DI KOTA MOJOKERTO


Agen Bata Ringan Di Mojokerto. Untuk Informasi harga terbaru dan informasi seputar produk bataringan segera hubungi Kami. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kota Mojokerto. Bata Ringan Harga Murah, Pengiriman Cepat, Siap Kirim Kemana Saja !

Katalog produk yang kami jual :
  1. Bata Ringan Citicon
  2. Bata Ringan Citicon Non Standart
  3. Bata Ringan Grand Elephant
  4. Bata Ringan Gracon
  5. Bata Ringan Falcon
  6. Bata Ringan Brix
  7. Bata Ringan Great Wall
  8. Bata Ringan Priority One
  9. Bata Ringan Fastcon
  10. Panel Lantai Citicon
  11. Panel Lantai Grand Elephant
  12. Semen Mortar

Bata Ringan Hebel


Agen Bata Ringan Di Mojokerto. Bata Ringan atau kebanyakan masyarakat menyebutnya HEBEL diproduksi di pabrik dengan cara yang sangat modern dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar international dan dikelola oleh SDM yang profesional. Terbuat dari bahan-bahan pilihan seperti pasir silica dengan semen berkarakter khusus, kapur dan alumunium pasta berkualitas tinggi. Dengan bahan-bahan inilah dihasilkan bata ringan dengan keunggulan berat jenis kering 500 kg/m3, berat jenis normal 600 kg/m3, dengan kuat tekan 40 kg/m3. Selain itu daya hantar panas sebesar 0,185 W/mk. Bata Ringan memiliki bentuk yang presisi karena dicetak dengan mesin modern, terdapat beberapa ukuran bata ringan yaitu panjang 60 cm, tinggi 20 dan 40 cm dengan ketebalan bervariasi 7,5 10, 12.5, 15, 17.5 dan 20 cm.

Walaupun mempunyai ukuran yang besar, Bata Ringan Hebel ini sebenarnya berbobot cukup ringan, halus dan memiliki tingkat kerataan permukaan yang baik. Bata ringan diciptakan dengan tujuan memperingan beban strukur dari sebuah bangunan konstruksi, mempercepat pelaksanaan, serta meminimalisasi sisa material yang terjadi pada saat proses pemasangan dinding berlangsung.

Agen Bata Ringan Di Mojokerto

Kelebihan dan Keunggulan Bata Ringan

  1. Tahan Gempa
    Karena mempunyai berat jenis yang ringan, Bata Ringan mempunyai ketahanan yang baik terhadap getaran hebat atau gempa sehingga anda tidak perlu khawatir akan efek gempa.

  2. Tahan Api
    Sifat perambatan panas rendah yang dimiliki Bata Ringan membuat bangunan tahan terhadap api lebih dari 1000° Celcius sehingga dapat melindungi harta dan nyawa anda.

  3. Sejuk & Hemat Energi
    Memiliki sifat insulasi panas yang baik, Bata Ringan membuat ruangan lebih sejuk sehingga anda dapat menghemat biaya listrik dan energi listrik untuk pendingin ruangan.

  4. Tahan Bising
    Anda dapat memiliki privasi yang lebih karena Bata Ringan mampu menyerap gelombang suara dengan baik.

  5. Daya Serap Air Rendah
    Bata Ringan mempunyai daya serap air yang rendah sehingga bangunan anda terasa lebih nyaman karena resiko terjadinya flek pada dinding akan berkurang.

  6. Hemat Dan Akurat
    Dengan dimensi yang standart dan konsisten maka perhitungan dan estimasi biaya dalam pengerjaan konstruksi menjadi lebih mudah.

  7. Cepat Dan Rapi
    Ukuran Bata Ringan yang presisi dan bersudut siku serta berat yang lebih ringan dari bata konvensional membuat dinding lebih rapi dan dapat mempercepat pengerjaan konstruksi.

Kelebihan dan Keunggulan yang dimiliki oleh Bata Ringan itulah yang menjadikannya sebagai alternatif pengganti bata merah konvensional yang lebih ekonomis dan praktis.

Untuk Informasi tentang harga dan spesifikasi produk segera hubungi nomor telepon yang tertera di bawah. Kami siap melayani order pemesanan berbagai merk bata ringan aac / bata hebel dengan minimal pembelian 10,8 m3 kirim ke seluruh wilayah Kota Mojokerto dan sekitarnya.

Informasi Agen Bata Ringan Di Mojokerto, hubungi :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE   :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/

Agen Bata Ringan Di Mojokerto


Kata Kunci:

bata ringan mojokerto, jual bata ringan mojokerto, jual bata ringan murah mojokerto, harga bata ringan mojokerto, batu bata ringan mojokerto, harga bata ringan area mojokerto, harga bata ringan kota mojokerto, agen bata ringan mojokerto, agen bata ringan di mojokerto, beli bata ringan di mojokerto, bata ringan citicon mojokerto, bata ringan di mojokerto, harga bata ringan di mojokerto, supplier bata ringan di mojokerto, jual bata ringan murah di mojokerto, bata ringan hebel mojokerto, harga bata ringan kota mojokerto 2023, bata ringan kota mojokerto, harga bata ringan per kubik mojokerto, jual bata ringan di kota mojokerto, bata ringan murah mojokerto, jual bata ringan murah mojokerto, hebel mojokerto, hebel murah mojokerto, panel lantai hebel mojokerto, bata hebel mojokerto, harga hebel di mojokerto, harga hebel mojokerto, jual hebel mojokerto, harga hebel di mojokerto, bata ringan kualitas terbaik, bata ringan AAC, distributor bata ringan mojokerto, bata ringan murah mojokerto, toko bata ringan mojokerto, batu bata ringan mojokerto, jual bata ringan di mojokerto, harga batu bata ringan mojokerto, harga bata ringan wilayah mojokerto

0 Comment for "Agen Bata Ringan Di Mojokerto"

Back To Top