Artha Mulia Pamenang. Distributor Dan Supplier. Jual Bata Ringan Mojokerto, Jual Hebel, Jual Panel Lantai, Jual Semen Mortar. Menyediakan bata ringan kualitas terbaik dan harga terjangkau, diantaranya Bata Ringan Citicon, Falcon, Gracon, Grand Elephant, Great Wall, Priority One, Brix, Fastcon, Blesscon, Uzin, MU, GE Mortar, Drymix. Whatsapp 082257888307

Bata Ringan Falcon Mojokerto

Jual Bata Ringan Falcon Mojokerto


Bata Ringan Falcon Mojokerto. Bata Ringan Falcon merupakan bata ringan AAC yang mempunyai mutu dan kualitas terbaik diantara bata ringan merk lain di Jawa Timur dan sudah menjadi pilihan utama material bangunan. Warnanya yang putih bersih dan berpori halus serta harganya yang ekonomis membuat bata ini sangat diminati oleh masyarakat di Kabupaten Mojokerto.

Jual Bata Ringan Mojokerto, Bata Ringan Falcon Mojokerto

Dibuat dari bahan material yang ramah lingkungan dengan menggunakan mesin modern Autoclaved Aerated Concrete (AAC) berstandart internasional dan di kelola oleh SDM profesional yang mampu mengolah bahan material berupa semen, pasir silika, kapur dan gypsum, melalui proses aerasi dan steam curing bertekanan tinggi sehingga didapatkan produk Bata Ringan Falcon dengan berat jenis ringan tapi mempunyai kuat tekan yang tinggi.

Bata Ringan Falcon Mojokerto

Keunggulan Bata Ringan Falcon

Bata Ringan Falcon memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan bata konvensional sehingga sangat tepat dan ekonomis digunakan untuk pembangunan gedung bertingkat maupun dinding rumah karena mempunyai sifat-sifat sebagai berikut:

  1. Ringan tapi kuat, sehingga sesuai digunakan untuk pengganti bata konvensional. Sifat ringan ini membuat penghematan biaya konstruksi dan struktur mulai dari pondasi, kolom, balok dan plat lantai. Karena beban struktur gedung menjadi lebih ringan, ketahanan gedung terhadap gempa menjadi lebih baik. Penghematan tenaga pekerja juga terjadi dalam distribusi, pengangkutan dan pemindahan pada lokasi proyek.

  2. Dimensi yang presisi, siku dan berukuran 12x lebih besar dari bata konvensional, membuat Bata Ringan Falcon Mojokerto hanya membutuhkan mortar perekat yang sedikit dan plesteran yang tipis, sehingga menghemat dalam material perekatnya. Ukuran yang besar juga membuat pengerjaan menjadi 3x lebih cepat dari bata konvensional sehingga upah pemasangan pekerja menjadi lebih murah.

  3. Daya hantar panas yang rendah atau insulasi panas yang baik, menjadikan Bata Ringan Falcon Magetan lebih tahan dan aman terhadap kebakaran. Sifat insulasi ini juga membuat suhu ruangan menjadi lebih sejuk karena tidak terpengaruh terhadap panas matahari pada siang hari sehingga pemakaian ac dan listrik menjadi lebih hemat.

  4. Daya hantar bunyi yang rendah atau insulasi suara yang baik, menjadikan ruangan lebih nyaman dan tenang karena mampu meredam suara dari luar dengan baik dan lebih kedap suara.

  5. Daya serap air yang rendah, membuat Bata Ringan Falcon menjadi lebih kedap air sehingga ruangan menjadi lebih sehat karena dinding tidak mudah lembab dan daya tahan cat atau wallpaper menjadi lebih baik.

  6. Ramah lingkungan, karena tidak menggunakan bahan material yang beracun sehingga aman untuk menjadi tempat tinggal dan melalui proses produksi yang tidak merusak alam.

Kelebihan dan Keunggulan itulah yang hingga saat ini membuatnya mampu menggantikan peran bata merah sebagai material bangunan utama untuk proyek konstruksi di Indonesia. Bata Ringan Falcon sangat cocok digunakan untuk pembangunan gedung - gedung modern masa kini, antara lain:
  • Gedung Bertingkat (Mall, Apartemen, Hotel, Perkantoran, Sekolah, Rumah Sakit)
  • Industri (Gudang, Pabrik)
  • Perumahan (Rumah tinggal, Ruko)

Spesifikasi Teknis Bata Ringan Falcon

Mempunyai spesifikasi dan ukuran lebih besar daripada bata merah dan mempunyai sudut yang presisi sehingga pemilihan Bata Ringan Falcon adalah pilihan cerdas untuk proyek bangunan anda yang mendambakan efisiensi waktu dan penghematan biaya pembangunan.

Ukuran Bata Ringan Falcon

  • Panjang (cm) : 60 cm
  • Tinggi (cm) : 20 cm
  • Tebal (cm) : 7,5 ; 10 ; 12,5 cm

Isi Bata Ringan Perkubik

  • Tebal 7,5 cm / m3 = 111 pcs
  • Tebal 10 cm / m3 = 83 pcs
  • Tebal  12,5 cm / m3 = 66 pcs

Bata ringan satu kubik jadi berapa meter ?

  • Tebal 75 mm / m3 = 13,33 m2
  • Tebal 100 mm / m3 = 10 m2
  • Tebal 125 mm / m3 = 8 m2

Harga Bata Ringan Falcon Mojokerto

  • Cek Disini
  • - Minimal Order 10,8 m3
    - Harga sudah termasuk ongkos kirim dan bongkar

Untuk informasi Harga Jual Bata Ringan Falcon Mojokerto, silahkan hubungi kami melalui email atau nomor telepon yang tertera dibawah ini :

ARTHA MULIA PAMENANG


Jam Kerja
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00
Sabtu: 08.00 – 15.00

PHONE    :  031 99051731
HP / WA  :  0822 5788 8307
HP / WA  :  0822 5737 0537

Kirim E-mail
arthamuliapamenang@yahoo.com

Official Site
https://bataringansurabaya.com/


Jual Bata Ringan Mojokerto, Bata Ringan Falcon Mojokerto
Bata Ringan Falcon Mojokerto - 082257888307
Labels: Bata Hebel, Bata Ringan, Bata Ringan AAC, Bata Ringan Falcon, Bata Ringan Hebel, Distributo Bata Ringan Mojokerto, Jual Bata Ringan Mojokerto

Thanks for reading Bata Ringan Falcon Mojokerto. Please share...!

0 Comment for "Bata Ringan Falcon Mojokerto"

Back To Top